TRIK ISENG² CURI PLZ TEMAN

·
TRIK ISENG² CURI PLZ TEMAN
Kali ini ane akan posting sebuah trik iseng²....heheheheh mudah2an berhasil ya :p
sebelumnya maap ya buat teman² yang pulsanya sering abis, ane tidak pake trik ini buat nyuri, tp pake trik pinjem Hp dong Bro smemes skali,.wkwkwkwkwkwk

Yang Harus Di Ingat , Tujuan Posting ini Bukan Berarti Untuk Mengajarkan Kalian Yang Tidak Benar , Akan Tetapi Postingan ini Hanya Diperuntukan Untuk Pengetahuan Dan Tentunya Untuk Pembelajaran Semata….

Ready
Nih Triknya :
  1. Ente masuk aplikasi mig33 http://wap.mig33.com/join.php  ( Gunakan Browse Operamini ) Tapi INGAT Jangan Lewat PC Atau Warnet ( Notebook ) Anda.
  2. Setelah Itu , Langsung  Regristrasi ( Daftar ),  Kamu isi username : ( User Nick Kamu )  Minimal 6 digit Trus >>  password : ( Passwor Anda )  dan no hp ( No. Hp Korban yg akan Kamu Minta Pulsanya Tanpa Sepengetahuanya).hehehehehe
  3. Lalu Submit, setelah itu kamu login dan pilih Remind Me Later.
  4. Next Step kamu plih Invite Friend no tujuan kamu isi  TP(spasi)no.kamu(spasi)jumlah pulsa, Yang Ingin Kamu Curi Dari Si Korban. ( Yang Mesti Di Ingat , Contoh Kamu Ingin Mencuri Pulsa Si Korban Sebanyak 100.000, Tetapi Pulsa Si Korban Hanya 20.000 , Pasti Eror Bro ,Karena Lebih Besar Pasak Dari Pada Tiang :p ) "Makanya Klau Nyuri Pake hati Nurani Kasiankan klw kita nyuri Cuma Sedikit...haghaghaghag, Intinya Mirip Sama Sistem Transfer di Hp Harus sisakan plz minimal 5000 y..??? ( Kalau Ga Salah lol )

Keterangan :
TP —– > Perintah Tranfer Pulsa Untuk Operator M3 , Untuk kartu lain sesuaikan kode transfernya.
085555555 —– > Nomer Hp Si Korban Yang Ingin Kamu Curi
20000 ——– > Jumlah Pulsa Yang Ingin Kamu Curi

Saran :
Mending Trik ini di coba dulu sama ade atau teman dekat dulu biar ga di tonjok :D

Jng Coba Di Noq Ya.... Piss


Selamat Mencoba…. ^_*
GUNAKAN DENGAN BIJAK CUY

0 komentar:

Posting Komentar

Fb